Gold, Simple, Elegant on Eid Mubarak

27 Jun 2016

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

 

Baju baru Alhamdulillah
Tuk dipakai di hari raya
Tak adapun tak apa-apa
Masih ada baju yang lama

Lagu Dea Ananda yang popular sejak jaman saya SD dulu sampai sekarang memang dalem maknanya. Esensi lebaran itu memang bukan baju baru tapi fitrah dan hati yang baru. Kalau kata pertamina “dimulai dari nol ya”. Lebaran itu juga dimulai dari nol baik itu sikap yang dulunya sering bikin orang sakit hati kemudian bermaaf-maafan dan hatinya dimulai dari nol lagi. Tidak ada ngambek-ngambekan dan dendam lagi.

Memang sih lebaran itu tidak perlu pakai baju baru tapi kalau ada rejeki bolehlah pakai baju lebaran. Kalau menurut saya sih pakai baju baru di hari lebaran itu terlihat lebih fresh, se fresh aroma baju baru yang belum ada noda kotoran. Sama seperti esensi lebaran yang suci dan hati yang bersih.

Berhubung Ramadhan tahun ini saya libur full karena liburan semester yang bertepatan dengan Ramadhan, jadinya saya melaksakan Ramadhan di kampung halaman nenek saya di Maninjau. Sebuah kampung yang terletak di tepi Danau Maninjau, Sumatera Barat. Namanya juga desa pastinya akses transportasi dan pusat pertokoannya tidak sevariatif kota. Untuk berbelanja kebutuhan lebaran yang serba baru tersebut, saya harus pergi ke Bukittinggi melewati kelok 44 dengan lama perjalanan sekitar 80 menit. Terus tiba di pusat pertokoan Bukittinggi makin bingung karena banyaknya toko-toko yang berderet-deret dengan produk fashion yang menarik ditambah lagi dengan ramainya pengunjung yang berbelanja barang untuk lebaran.

Kalau kondisi belanjanya seperti itu, siapa yang ngga malas coba?

Huhuhu

Beruntungnya akses internet di kampungku lumayan lancar meskipun ngga cepet banget sih tapi lumayanlah untuk buka media sosial dan browsing. Jadinya saya kepikiran berbelanja baju lebaran secara online deh.

Kebetulan saya sudah lebih 6 bulan gabung di media sosial Hijabenka baik itu facebook maupun LINE. Awal saya tertarik gabung dengan Hijabenka saat ada promoted Hijabenka di facebook. Saya langsung jatuh hati dengan koleksi Hijabenka. Produknya unyu-unyu, ngga pasaran, dan harganya terjangkau. Bahkan saat saya meng-klik website www.hijabenka.com langsung muncul informasi discount semua produk jika order pakai LINE. Saya langsung add LINE Hijabenka dan langsung order baju incaran saya donk.

Hijabenka satu perusahaan dengan Berrybenka. Bedanya Hijabenka khusus menjual baju muslim sedangkan Berrybenka koleksinya lebih bervariasi. Karena satu perusahaan, beberapa produk ada yang bisa dibeli pada kedua website tersebut.

Menurut saya toko online Hijabenka dan Berrybenka sangat recommended. Demi Allah saya ngga bohong. Karena saya sudah pernah membeli produk di Hijabenka dan sangat memuaskan.

Kenapa sangat recommended?

1. Produknya menarik

Hal pertama yang dilirik saat belanja adalah produknya. Menurut saya produk Hijabenka itu sangat varatif banyak banget pilihannya yang unyu-unyu nan elegan yang sesuai dengan karakter saya. Trus produknya juga ngga pasaran jadinya ngga khawatir bajunya samaan dengan banyak orang. Satu lagi kelebihan produk Hijabenka itu adalah selalu update. Tiap hari selalu ada produk baru. Hari ini saya lihat produk di website Hijabenka ada di halaman 1, 3 hari kemudian produk incaran saya bisa di halaman 3 atau 4. Bahkan pernah juga produk yang saya incar sudah tidak muncul lagi di website karena sudah sold out. Jiahhh ngga rejeki deh. #nangisdipojokan

Tips dari saya sih kalau kamu naksir dengan produk Hijabenka langsung saja order supaya ngga nangis dipojokan karena keesokan harinya produk Hijabenka sudah sold out.

2. Harganya terjangkau

Bagi saya yang keuangannya masih nge-pas ini pastinya hal kedua yang saya perhatikan saat berbelanja adalah harganya. Produknya bagus tapi harganya mahal, duh sakitnya tuh di sini (sambil tunjuk dada).

Alhamdulillah, Hijabenka mengerti dengan kondisi keuangan saya. Harga yang ditawarkan Hijabenka sangat terjangkau. Ngga mahal banget yang bikin gaji bulanan saya langsung habis. Bahkan banyak discount. Tiap hari selalu ada notif di LINE saya bahwa ada discount dari Hijabenka. Eyaaampun royal banget sih Hijabenka, selalu ada discount yang buat saya kepo liat website Hijabenka. Tips dari saya kalau kamu mau tau update discount Hijabenka sebaiknya add official LINE Hijabenka. Tiap hari selalu ada info discount. Discount ngga tanggung-tanggung lagi. Ada yang discount > 60%. Ada yang discount 50.000 tanpa minimum pembelian. Bahkan ada promo berhadiah umrah kalau point belanja sudah terkumpul banyak. Nah untuk promo dari Hijabenka bisa dilihat di sini ya.

3. Bisa Cash On Delivery (COD)

Sistem pembayaran Hijabenka juga bisa COD. Sistem ini sangat menarik terutama untuk kamu yang rempong ke luar rumah hanya untuk transfer uang atau beli produk yang harganya kurang dari nominal uang yang ditransfer pada sebuah Bank.

4. Tidak ada Ongkos Kirim

Sebagai orang yang tinggal di luar pulau Jawa, harga ongkos kirim juga sangat saya perhitungkan. Saya sering mikir dua kali saat berbelanja online. Sudah pilih produk yang harganya terjangkau tapi ngga jadi order karena ongkos kirimnya hampir setengah harga produknya. Huhuhu. Begitulah derita orang-orang yang tinggal di luar Pulau Jawa.

Tapi…

Hijabenka beda. Hijabenka tidak ada ongkos kirim sama sekali. Jadinya harga yang tertera pada produk Hijabenka sudah termasuk ongkos kirim. Baik bangetlah Hijabenka. Sudahlah harga produknya terjangkau, tidak ada ongkos kirim lagi. T.O.P!

5. Pelayanannya memuaskan

Saya pernah order, pilih produk, transfer uang, kirim struk transfer uang ke email dan LINE Hijabenka. Beberapa hari kemudian langsung saya terima produknya.

Menurut saya pelayanan Hijabenka itu sangat profesional. Produk yang dibeli itu terbungkus rapi dalam kotak warna gold ber-merk Berrybenka (karena satu perusahaan dengan Hijabenka) kemudian di dalamnya terdapat kertas refund jika produk yang dikirim Hijabenka tidak sesuai keinginan, mungkin karena produknya cacat, produknya salah warna atau produknya berbeda dari gambar website. Yup, Hijabenka memang berjanji akan memberikan pengembalian gratis selama 30 hari setelah pembelian.

Saya pernah membeli produk Hijabenka yang salah kirim. Saya menerima produk yang berbeda dari gambar website. Karena barangnya tidak sesuai dengan produk yang saya inginkan, saya langsung mengisi kertas refund yang terdapat dalam kotak yang terkirim. Sayapun langsung mengembalikan produk yang sudah terbeli beserta kertas refund yang sudah saya isi via pos. Beberapa hari kemudian, karyawan Hijabenka menelpon saya. Beliau meminta maaf karena salah mengirim produk. Kebetulan produk yang saya incar sudah sold out, sayapun dikasih pilihan, uangnya dikembalikan atau uangnya disimpan di kas Hijabenka yang dapat digunakan untuk pembelian berikutnya. Sayapun memilih untuk mengembalikan uang via rekening. Beberapa hari kemudian, Hijabenka langsung mengembalikan uang saya dengan mentransfer ke rekening saya. Profesional sekali kan?

Oke, back to topic

Tadi kan saya mau beli pakaian dan produk lainnya untuk lebaran. Nah, sayapun langsung melirik beberapa produk yang menarik di hati. Entah mata saya yang terlalu fokus dengan satu warna atau saya yang berharap dapat gold. Entah kenapa produk yang saya pilih mayoritas berwarna gold. Hmm, mungkin saya lelah menunggu THR supaya bisa beli gold kali yah. Hadeuhhh.

Yap, inilah produk lebaran incaran saya. Karena bernuansa gold, artinya topik lebaran tahun ini adalah Gold, Simple, Elegant. Semoga saja setelah lebaran ini, hati dan rejeki saya kaya yang senilai dengan gold. Aamiin.

Gaun Thalia Dress Brown

Saya tertarik gaun ini karena sederhana, syar’I, ngga lebay tapi sangat elegan. Bahannyapun sepertinya bagus, tebal dan tidak menerawang. Praktislah dipakai saat sholat ke masjid dan silaturrahim berkunjung ke tempat kerabat. Ngga rempong saat sholat, ngga rempong saat duduk tegak ketika bersilaturrahin, ngga rempong juga saat turun naik kendaraan.

Aniqah Scarf Terracotta

Karena gaunnya berwarna gold dengan sedikit corak berwarna putih, otomatis kerudungnya saya pilih warna yang senada dengan gaunnya. Saya memilih warna yang lebih terang supaya kesannya lebih hidup. Mata sayapun tertuju pada hijab bermerk Aniqah Scarf Terracotta. Scarf yang bermotif polos ini terlihat lebih fresh dipadukan dengan gaun yang saya pilih. Bahannya juga terlihat mudah diatur saat dipakai.

Guitar Brooch Black

Berhubung saya mau beli kerudung model scarf, tentu butuh brooch untuk mengikat sekaligus mempercantik scarf. Sayapun mencari brooch dan menemukan brooch cantik bernama guitar brooch black. Modelnya simple tapi manis, warna gold terlihat mewah dan sepertinya cocok banget dikenakan pada scarf yang saya taksir.

Mukena Ufaira Candy White

Tidak hanya pakaian, mukenapun juga pengennya baru. Masa iya beli pakaian untuk bertemu manusia saja baru tapi pakaian untuk bertemu Allah kucel. Pastinya harus lebih cantik saat bertemu dengan Allah donk.

Sayapun ngubrek-ubrek website Hijabenka.

Alhamdulillah saya menemukan mukena yang putih, bersih dan cantik. Yup, saya memang menyenangi mukena berwarna putih. Mukena putih itu terlihat bersih, suci dan ngga mencolok dilihat jamaah lain. Sehingga sayapun bisa sholat lebih khusyu’ tanpa dilirik jamaah lain. Maklum saya ngga pede dilihat orang lain. Saya bukan dari kalangan artis.

Sepatu Heel Daisy Beige

Atasannya sudah baru dan cantik, alasnya maunya cantik juga. Hmm, lirik sepatu ah.

Aha… nemu nih sepatu cantik, simple, elegan, matching lagi dengan bajunya.

Dan mata sayapun langsung mupeng pake banget dengan sepatu heel daisy beige light yellow.

Yup heel. Selain gaun yang dipakai ngga menyapu lantai, pakai heelpun terlihat berwibawa. Apalagi sepatu heel yang saya taksir itu tingginya pas. Tidak terlalu tinggi dan tidak pula flat. Cwuocok deh. Btw produk ini dapat di-order pada website Hijabenka http://hijabenka.com/shoes/high-heels/106863/heel-daisy-beige dan Berrybenka http://berrybenka.com/shoes/high-heels/106863/heel-daisy-beige?trc_sale=shoes%2Bhigh-heels

Tas Fraser Satcher Honey Yellow

Eitss, satu lagi nih saya juga pengen pake tas baru. Selain terlihat lebih berwibawa, bisa nyimpen barang dan bisa juga nyimpen THR. Sapa tau loh di umur saya segini masih ada orang yang berbaik hati memberikan salam tempel alias angpao alias THR kepada saya. Bahahaha. Nggga tau malu banget ya saya?

Ah sudahlah. Tapi saya naksir tas berwarna coklat kekuning-kuningan yang lagi discount dari IDR 919.000 menjadi IDR 367.000. Tas ini terlihat sederhana, elegan, ukurannya pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, warnanya matching dengan pakaian dan sepatu saya. Hmm, selera saya emang ngga jauh-jauh dari simple, elegan dan gold. Oh iya, tas ini juga match dibawa kemana-mana baik ke kantor maupun ke tempat nongkrong cantik. Untuk order tas ini bisa di website http://berrybenka.com/bags/satchel-bag/105393/fraser-satcher-honey-yellow?trc_sale=search-women atau di website http://hijabenka.com/home/search?s=Fraser+Satcher%20Honey

Begitulah produk incaran saya di hari lebaran. Sumpah saya mupeng banget berlebaran dengan produk Hijabenka dan Berrybenka. Semoga ada rejeki yang tidak disangka-sangka dan saya bisa membeli produknya. Aamiin.

***

 


TAGS Fashion


-

Author

Follow Me